25/10/2021

Disambuat Antusias di Mersam, Al Haris Disebut Penerus HBA

1 min read

BATANGHARI- Al Haris, Bupati Merangin dua periode disambut antusias warga Mersam, Kabupaten Batanghari, Sabtu (4/1).

Al Haris yang hadir bersama mantan Wakil Bupati Tebo periode 2011-2016 Hamdi disambut Ustadz Sulaiman, Ustadz Marzuki dan warga Mersam lainnya.

Ternyata Al Haris sangat dikenal warga Mersam, putra asli Jambi ini disebut warga Mersam titisan Hasan Basri Agus (HBA) mantan Gubernur Jambi.

Ustadz Marzuki warga Mersam mengatakan Al Haris tidak asing lagi karena beliau sangat identik dengan mantan Gubenur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA).

“Jadi ini silaturahmi awal, kami sangat mengenal sosok Wo Haris, beliau ini penerus HBA dan warga Mersam ini juga sangat mengenal HBA,” katanya.

Sementara itu Al Haris mengatakan juga tidak asing lagi dengan Mersam, dia mengatakan maju mencalonkam diri untuk Gubernur Jambi bukan mencari kekuasan.

“Tapi sayo berniat membangun Jambi ini. Sayo terpanggil maju karena Pak HBA tidak maju lagi dan fokus membangun Jambi dari DPR,” kata Al Haris.

Sementara itu Hamdi Ketua Wilayah Pemenangan Al Haris Bungo Tebo mengatakan, Al Haris merupakan putra asli Jambi dan titisan HBA.

“Beliau putra Jambi 24 karat, beliau bupati berprestasi dan beliau ini komit penerus HBA. Itu lah sebabnya mari kito samo-samo berjuang memenangkan beliau di Pilgub nanti,” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *