25/10/2021

Dinilai Mampu Bawa Perubahan, Masyarakat Kota Jambi Titip Amanah ke Haris – Sani

1 min read

JAMBI – Dinilai mampu bawa perubahan untuk Provinsi Jambi, ratusan masyarakat Kota Jambi menitipkan amanah ke calon Gubernur nomor urut 3 Al Haris.

Hal itu terbesit, saat pasangan Abdullah Sani ini di undang untuk bertandang ke beberapa tokoh pentolan provinsi Jambi Selasa (24/11) malam.

” Ya, dari jam 19.30 Wib kami menunggu Cagub Al Haris sampai jam 22.00 Wib baru bertatap muka, antusias masyarakat sangat luar biasa sekali ke pasang nomor urut 3 ini,” ujar Haryoko membuka acara.

Haryoko menambahkan, meski tidak begitu paham tak soal politik dirinya bersama ratusan masyarakat Jambi siap menangkan Haris – Sani di Pilgub Jambi.

“Karena kami yakin pasangan ini mampu bawa perubahan untuk Provinsi Jambi kedepan. Insyaallah keduanya amanah,” tutupnya.

Sementara itu, Cagub Al Haris sangat bersyukur hingga memasuki tegah malam ini masyarakat Kota Jambi masih setia menunggu kehadirannya.

“Saya bersyukur sekali hingga tengah malam ini masyarakat di sini masih menunggu saya. Semoga menjadi ujar Al Haris.

Di lanjutkannya, seperti kita ketahui Provinsi Jambi melaksanakan Pilkada 2020. Dalam hal itu, tentu jangan asal memilih, jangan sampai seolah olah beli kucing dalam karung.

“Apa bila kita sudah bertemu kita tau dan kenal bagaimana kandidat itu. Nilai dia, baru di putuskan apakah yang kita pilih itu terbaik untuk Jambi atau tidak.

” Saya dengan Abdullah Sani hanya manusia biasa, tapi bila amanah diberikan kepada kami tentu, akan mengemban amanah itu dengan baik. Intinya kami minta doa dan restu siapapun yang terpilih nanti itu lah yang di pilih oleh yang mahakuasa,” tandasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *