28/10/2021

Didepan Masyarakat, Abdullah Hich Ajak Menangkan Haris – Sani di Pilgub Ini

2 min read

TANJABTIM – Calon Gubenur Jambi nomor urut 3, Al Haris terus melaksanakan safari politik menyisir Kabupaten Kota dalam Provinsi Jambi.

Setelah sebelumnya, menggrayangi basis sang Jendral Kerinci Sungai Penuh, duet kiyai tersohor Abdullah Sani ini, Rabu (4/11) pagi bertolak Desa Sido Muhkti Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Dikabupaten pimpinan Romy – Roby itu, Al Haris telah di tunggu mantan Bupati Tanjabtim Abdullah Hich dan beberapa tim Koalisi untuk pembekalan tim Korcam dan Kordes.

Temu sua yang tak begitu lama itu, Al Haris mengajak tim yang tergabung dengan tim Haris – Sani, agar senantiasa bekerjasama dengan baik.

“Saya berharap tim yang Haris – Sani di Kabupaten Tanjung Jabung Timur selalu solid dengan tim Koalisi kita. Sehingga, kita selalu kuat dan bisa menyambut kemenangan di Tanjabtim ini nantinya,” kata Al Haris memberikan arahannya.

Saat ini, tambah Al Haris, marilah tim bekerja, rangkul semua elemen, baik keluarga, kerabat, serta teman teman, untuk dukung Haris – Sani agar bisa menang pada kontestasi politik ini.

“Untuk bupati pilih nomor 2, Romy Dan Roby (RR). Karena, sealur dengan kita. Kalau untuk Gubenurnya pilih nomor 3, Haris – Sani,” tandasnya.

Sementara itu, Abdullah Hich mengajak masyarakat Tanjabtim agar memilih Haris – Sani di Pilgub ini. Karena, hanya sosok Al Haris yang di nilai mampu memperhatikan wilayah Tanjung Jabung Timur saat terpilih nanti.

“Mari kita sama sama perjuangkan Haris – Sani di Pilgub ini. Jika terpiilh nanti semoga Tanjabtim akan di perhatikan,” harap Hich.

Hich mengatakan, banyak masyarakat bertanya di usia yang tidak muda lagi dia selalu turun gunung mempromosikan calon gubenur nomor 3 Haris – Sani.

“Jujur, ini saya lakukan salah satu bentuk rasa saya sayang dan cinta saya ke Tanjabtim ini. Saya yakin hanya di tangan Haris – Sani Jambi ini akan berubah nantinya,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *