28/10/2021

Dinilai Dukung Paslon Lain, Ketua Tim 7 Sungai Penuh Kerinci Nasrun Madin : Sampai Kapan Pun Saya Pilih Haris – Sani

2 min read

BANGKO – Baru baru ini sempat beredar foto simbol dukungan ke pada calon kandidat lain dari tokoh masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci yakni Nasrun Madin.

Padahal, mantan anggota DPRD Kerinci dua priode dari Partai PAN itu sudah di nobatkan jadi ketua tim 7 Kordinator Wilayah (Korwil) pemenangan Haris – Sani pada ajang kontestasi politik Jambi 2020 ini untuk Kota Sungai Penuh dan Kerinci.

Menanggapi hal tersebut, Nasrun Madin saat memberi klarifikasi ke media ini membantah keras bahwa dia mendukung salah satu calon lain selain Al Haris dan Abdullah Sani.

” Jadi begini, yang datang itu kawan kawan semua mantan pejabat Kerinci. Datang tanpa memberi kabar dulu, kan dak mungkin saya gak terima, setelah masuk barulah mereka bicara bahwa mau nemui tokoh tokoh,” ujar Nasrun Madin ke media ini Selasa (15/9).

Setelah itu, tambah Nasrun Madin, meski sempat bincang bincang terkait pencalonan tokoh Kerinci yang maju sebagai wakil Gubenur.

” Bagi saya kurang tepat jika tokoh tersebut menjadi calon wakil Gubernur, paling tepat putra Kerinci saat ini menjadi calon Gubernur,” ucapnya.

Bahkan, pertemuan sejenak itu tutur Nasrun Madin, rekan rekan yang katanya tim saat itu tak pernah mengajak menjadi tim kandidat lain, begitupun sebaliknya.

” Cuma waktu mau pulang mereka ngajak foto. Ya ikutlah saya foto, dak mungkin kita nolak. Apa lagi, itu dirumah kita lagi. Saya sudah bilang hal itu ke rekan rekan semua bahwa saya menjatuhkan dukungan ke Al Haris,” kata nya lagi.

Bagi rekan rekan sesama tim pemenagan Haris – Sani, Nasrun Madin meminta jangan kuatir dan risau, yakin lah hati ini bersama Haris – Sani.

” Yah, supaya di catat, saya ini tidak dibutukan tim gak apo apo, saya akan memilih Haris – Sani nanti, walaupun itu sayo buktikan di bilik suara, saya lah tuo ini dak mungkin lagi nak bohong. Kalau Almarhum Zulkipli Nurdin itu tau betul dengan sayo,” tegas Nasrun Madin.

Selajutnya, ujar Nasrun Madin, dari sekarang sampai kapan pun dirinya akan tetap pilih Haris – Sani, dan itu adalah pilihan.

” Sayo ini kan orang PAN, dua kali jadi pimpinan DPR dari PAN. Apakah saya harus menghianati partai sayo? Tentu tidak yah. Bilang samo Al Haris walaupun dia gak butuh saya, saya akan tetap pilib pilih dia, bilang sama dia gak apa apa,” tukasnya.

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *