28/10/2021

Desa Karmen Percayakan Haris – Sani Pimpin Jambi

1 min read

SORALANGUN – Masyarakat Desa Karang Mendapo (Karmen) memperyakan Haris – Sani untuk pemimpin Jambi 2020 – 2024 mendatang.

Hal itu di buktikan, dengan tekad bulat dari masyarakat Karmen untuk duduk bersama di kediaman Korcam Haris guna mendukung Haris – Sani di Pilgub 2020 ini Senen (26/10).

Al Haris dalam sambutannya, mengajak tim di Kabupaten Sarolangun ini bersatu. Soal kalah atau menang,  itu urusan yang di atas.

“Pilihan kita ada dua, menang atau kalah. Jika ingin menang bekerja dan bersatulah, rangkul semua elemen masyarakat dari akar rumput,” sebut Al Haris.

Selain itu, sambung Al Haris, kekuatan Haris – Sani ini juga di perkuat dari 12 anggota DPRD yang tergabung di Partai Koalisi.

“Bila digabungkan  dengan kekauatan tim lain, akan menjadi kekuatanya yang luar biasa,” singkat Al Haris.

Hal serupa apa yang dikatakan anggota DPRD dari fraksi PAN yaitu Hermi S.os. Bagi Hermi,  apa yang di sampaikan Cagub Al Haris tersebut, adalah apa adanya.

” Apa yang dikatakan Cagub kita itu apa adanya. Kalau tidak sekarang, kapan lagi. Kalau tidak kita siapa lagi,” tegas Hermi saat memberi arahan.

Untuk itu, lanjut Hermi, mari tim semuanya bekerja sama memenangkan Haris – Sani di Pilgub ini. Bila semua tim bersatu insyallah kemenangan akan didepan mata.

“Mari kita saling kerjasama dengan baik. Kami dari tim koalisi siap bebaur dengan tim lainya, Insyallah kita akan menang,” tukasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *