28/10/2021

Demokrat Peduli, Salurkan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid 19

1 min read

Bangko – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Merangin, menggelar kegiatan sosial berupa pembagian sembako untuk keluarga terdampak wabah Covid-19.

dikomandoi langsung oleh Ketua DPC Demokrat Merangin Ahmad Fauzi Ansori yang kerab disapa Ojie dan dampingi puluhan pengurus dan anggota DPRD Merangin Fraksi Demokrat membagikan 250 paket sembako.

Kegiatan ini kata Ojie merupakan bentuk kepedulian Demokrat terhadap warga Merangin yang secara langsung merasakan dampak wabah Corona, disamping dalam rangka menjalankan instruksi DPP Partai Demokrat.

“Ini wujud kepedulian partai terhadap dampak covid, selain ada instruksi ketua DPP agar kegiatan sosial seperti ini sampai ke masyarakat jenjang ekonomi terbawah,” kata ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi ini.

Adapun sembako yang didistribusikan pada tahap pertama untuk warga di Kecamatan Bangko, Nalo Tantan dan Bangko Barat berupa beras, telur, minyak sayur dan gula pasir. Dan kegiatan serupa akan kembali digelar pada bulan Ramadhan.

Ojie mengatakan bahwa sembako yang dibagikan tersebut merupakan sumbangan dari pengurus partai dan anggota dewan dari Demokrat. Pembagian-pun langsung diantar kerumah warga penerima.

“Karena sekarang social discanting, makanya kami yang antar menuju sasaran,” terang mantan kepala Bappeda Provinsi Jambi ini.

Adapun warga penerima sumbangan ini lanjut Ojie diambil dari data masyarakat miskin ditambah infomasi pemerintah setempat. “Karena ini bantuan kemanusian kita juga ingin benar-benar tepat sasaran,” tutupnya.

Penulis : Andy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *