30/06/2022

Bulusukan Sore di Pasar Kampung Baru Asam, Pedagang Asrial: Semoga Al Haris Terpilih Jadi Gubernur

1 min read

TANJAB BARAT – Tak menyangka sangat luar biasa respon pedagang Pasar Kampung Baru Kecamatan Batang Asam Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke calon Gubernur Jambi Al Haris Senen (19/10).

Meski baru kenal di pasar, sosok Al Haris sepertinya sudah familiar di mata pedagang. Salah satunya, pedagang pecah belah asal Sumbar Barat yakni Asrial (62).

Bagi Asrial Al Haris merupakan sosok calon pemimpin bersahaja dan bermasyarakat. Jarang pemimpin yang mau berbaur dengan pedagang secara lansung.

” Meski baru kenal di tengah pasar, Al Haris asik orangnya saat diajak bicara, ramah dan bersahaja orangnya, jarang bertemu pemimpin begini,” kata Asrial sambil tersenyum.

Asrial menuturkan, pigur calon pemimpin seperti inillah yang di harapkan masyarakat. Semoga Al Haris terpilih menjadi Gubernur Jambi.

” Semoga Al Haris terpilih menjadi Gubernur Jambi. Tahun ini, kita ajak keluarga kita Haris – Sani, kita percayakan ke Jambi ini umara dan ulama lima tahun ini,” imbuhya.

Tak Hanya Asrial, hal senada yang dikatakan Yeni (36), tempat dimana Al Haris membeli martabak.

Kata Yeni, Bisanya dirinya mengenal Al Haris hanya gambar di baleho. Saat ini ia merasa bangga bisa bertemu lansung sama Al Haris.

” Ya, pertama kali lihat Pak Haris kali ini. Gembira rasanya, bisa bertemu orangnya lansung, biasanya hanya gambar baleho saja,” bahas Yeni sambil melayani pembelinya.

“Kami yakin, pak Al Haris terpilih jadi Gubenur Jambi. Selain masih muda, dia pigur yang bermasyarakat,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.