28/10/2021

Bertabur Bintang, Lima Mantan Bupati Hadir Pada Pelantikan Tim Al Haris – Sani di Jambi

2 min read

JAMBI – Bak bertabur bintang pada saat pelantikan ribuan tim pemenangan Haris – Sani di Auditorium Bumi Pansundan Covention Center Provindi Jambi Minggu (13/9).

Betapa tidak, lima dari mantan Bupati yang tersohor ada di Provinsi Jambi turut hadir dan menyatakan sikap memenangkan Haris – Sani di Pigub Jambi 2020 ini.

Lima bintang tersebut, yakni Mantan Bupati Sarko Bambang Suko Winarno. Drs Nalim SH MM mantan Bupati Merangin.

Tiga lainnya lagi yaitu mantan Bupati Sarolangun dua priode M Madel, hadir juga mantan Bupati Tanjabtim Abdullah Hik dan mantan Bupati Kerici Murasman.

Ketua tim pemenagan M. Madel dalam arahannya mengungkapkan menentukan sikap mendukung Haris – Sani adalah keputusan yang sangat tepat.

“Kita tau saat ini ada tiga calon yang mendaftar di KPU. Dari tiga calon itu, cuma Haris – Sani yang ada di hati, dan ini adalah pilihan tepat dan benar,” tegas M. Madel.

Kenapa dibilang benar, ujar Madel, karena pasangan ini adalah paduan tua dan muda yang sangat serasi dan mempunyai kelebihan.

“Haris sangat berpengelaman di pemerintahan yang memulai karirnya dari orang rendah. Lalu, melanjutkan pendidikan hingga menjabat Bupati Merangin dua priode.Track Recordnya emang telah teruji. Bagi kita ini merupakan modal yang kuat,” imbuh Madel.

Begitu juga Abdullah Sani, tutur Madel, seorang dosen dan ulama yang telah mengajarkan banyak hal tetang agama ke generasi di Jambi ini.

“Seorang ulama dan pendidik mengajar di dunia islam, berkiprah di politik dan terpilih menjadi Wakil wali kota Jambi, jadi gak ada kurangnya lagi,” bebernya.

“Kemudian keduanya ini keterwakilan darerah Timur dan Barat. Haris dari Barat, sedangkan Abdullah Sani Dari Timur. Kalau lah bergabung ulama dan umara ini Jambi ini semakin ‘Mantap’,” tandasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *