26/01/2022

Bersama Mantan Bupati Dr. Nalim, Al Haris Lantik 150 Tim Relawan  di Margo Tabir

2 min read

BANGKO – Calon Gubenur Jambi nomor urut 3 Al Haris siang ini kembali melantik sebanyak 150 orang tim relawan di Desa Kampung Limo Kecamatan Margo Tabir.

Menariknya, Al Haris datang ke lokasi tidak sendiri. Dia memboyong mantan Bupati Merangin 2008 – 2013 yakni Dr. H Nalim SH MM.

Dalam sambutannya, Al Haris mengatakan, hari ini sengaja memboyong mantan Bupati Merangin, karena dia telah berdedikasi dalam pembangunan Jambi.

” Saya sengaja mengajak kakak saya Dr. Nalim, pada hari ini. Selain dari bagian tim inti, dia juga berperan dalam pembangunan Jambi,” ujar Al Haris memberi sambutannya.

Bagi tim relawan yang sudah di kukuhkan, diharapkan bekerja lagi. Ajak semua sanak pamili memilih Haris – Sani di tanggal 9 Desember 2020 ini.

” Ingat di bulan Desember ini, mari bersatu pilih Haris – Sani. Jika ingin anak Merangin jadi Gubernur ini lah saat nya,” tukas Al Haris.

Disisi lain, Dr. Nalim dalam penyampaiannya menegaskan, jika ingin menjadi tim itu harus ikhlas dan mulailah dari diri sendiri.

“Saya hanya berpesan, menjadi tim itu harus dari diri sendiri, harus iklas. Setelah itu, baru ajak sanak pamili, dan keluarga, jika itu dilakukan Inssalah menang,” tutur Nalim.

Jadi, sambung Nalim, diminta masyarakat Kabupaten Merangin, agar berjuang untuk Haris – Sani menjadi Gubernur Jambi.

“Mari kita mendokan agar Haris – Sani terpilih menajadi  gubernur Jambi,” singkat Nalim.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Margo Tabir Asbandi usai di kukuhkan mengajak tim kompak dan bersatu memenangkan Haris – Sani.

” Kita sudah di kukuhkan, artinya kita punya tanggung jawab. Marilah kita jalan kan amanah ini dengan baik,” ujar Asbandi.

Sebagai yang di tuakan, sambung Asbandi, dia menghimbau agar tim bersatu jangan ada seperti dulu berpecah pecah  karena karena mendukung kandidat lain.

“Kini mari kita bersatu padu lagi, tidak ada lagi tim kandidat lain. Mari kita antar Haris – Sani Jadi Gubenur. Bak pantu seloko, ada pisang serawak kenapa pilih pisang lilin, ada orang awak kenapa pilih orang lain,” pungkasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.