25/06/2022

Basis Suara CE Mandi Angin Tergerus

1 min read

SAROLANGUN – Calon gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris bersilaturahmi dengan tim di lumbung suara Cek Endra di Desa Taman Dewa Kecamatan Mandi Angin Senen (26/10).

Sedikitnya, ratusan warga dari dua desa menunggu kedatangan Bupati Merangin dua priode ini sejak pagi tadi, tepatnya di kediaman Wanhat yakni Sukiman.

“Meski menunggu dari pagi, kami tetap solid menunggu kedatangan Cagub kita Al Haris ini,” ujar Sukiman yang tak lain Wanhat Kecamatan Mandi Angin.

Meski ini basisnya miliknya CE, sebut Sukiman, pihak nya akan berjuang dan menggerakan semua elemen masyarakat agar memilih Haris – Sani di pilgub ini.

Karena, bagi Sukimin hanya pasangan Haris – Sani yang mempunyai program kerjanya jelas, dan terbukti.

“Lihat Merangin baru 7 tahun di pimpin Al Haris, sudah nampak kemajuan, baik di sektor pembangunan, maupun di sektor ekonomi,” tambah Sukiman.

Bagi masyarakat di Kecamatan Mandi Angin lanjut Sukimin, diminta jangan takut, hak politik sebagai warga negara ini bebas.

“Gak usah takut, hak pilih kito bebas. Nanti kito akan turun ke desa desa perjuangkan Haris – Sani,” paparnya.

Sementara, Al Haris pada acara itu menguraikankan jika Kabupaten Merangin merupakan iduk Kabupaten Sarolangun dulunya.

“Dulu Kabupaten Sarko namanya, kita ini masih keluarga. Hanya, beda wilayah aja. Kalau soal Pilgub, siapapun yang terpilih bisa membuat masyarakat sejahtera,” tukasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.