28/11/2021

Baleho di Rusak, Calon Gubernur Jambi Al Haris: Ini Indikasi Adudomba, Namun Diminta Tim Jangan Terpancing

1 min read

BANGKO – Nyaris semua baleho calon kuat Gubenur Jambi Al Haris di beberapa Kabupaten di Provinsi Jambi di rusak orang yang tidak pertanggung jawab. Terlebih lagi di Kabupaten Sarolangun.

Menyikapi itu, Al Haris yang di bincangi usai melantik ribuan tim pemenangan untuk Bungo dan Tebo di hotel Bungo Plaza Sabtu (25/1) mengatakan itu hal yang biasa.

” Jadi begini saya melihat banyak sekali spanduk yang di rusak. Intinya adalah dalam politik ada juga pihak pihak sengaja yang mengadu domba,” jawab Al Haris saat di tanya media.

Al Haris juga menyakini perusakan baleho tersebut, bukan dari tim tim kandidat yang mencalonkan diri saat ini. Tetapi ada sekelompok orang yang ingin memecah belah.

” Tim yang kandidat saat ini tidak, mungkin ada sekelompok yang ingin memecah belah. Jadi saya minta tim saya tidak terpengaruh isu seperti itu, itu biasa dalam politik,” pesan Al Haris.

Selanjutnya, tutur Al Haris, kedepanya diminta kepada tim biarkanlah spanduknya dirusak, akan tetapi tim jangan sampai merusak spanduk kandidat yang lain.

” Ya, itu harapan saya ke tim, biarkanlah orang merusak baleho kita, yang penting kita jangan merusak baleho kandidat yang lain, kalau untuk kita dirusak, kita ganti lagi dengan yang baru,” tukasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *