26/01/2022

Anggota DPRD Asal Desa Pematang Lumut Ajak Masyarakat Berjibaku Menangkan Haris – Sani

2 min read

TANJAB BARAT – Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Arifin Siregar, asal Desa Pematang Lumut ajak masyarakat berjibaku memenangkan calon Gubernur Jambi nomor 3 Haris – Sani.

Hal itu dikatakannya, saat bertatap muka dengan Cagub Al Haris dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama di kediaman H. Ali Desa Pematang Lumut Kecamatan Batara Selasa (20/10) malam.

“Dari jam 07.00 pagi masyarakat Desa Pematang Lumut ingin berjumpa dengan calon Gubernur Jambi Al Haris, namun malam ini bisanya. Meski demikian, masyarakat tetap menununggu karena rasa cintanya ke Haris – Sani,” sebut Arifin Siregar anggota DPRD dari PAN ini.

Dalam hal ini, Arifin berharap agar masyarakat sungguh sunguh dan kompak untuk memenangkan calon nomor urut 3 ini.

“Sampaikan ke sanak famili, rekan rekan, dan handai taulan kita tepat tanggal 9 Desember ini coblos Haris – Sani nomor urut 3,” tuturnya.

Selain itu, tambah Arifin Siregar, pasangan Al Haris ini, yakni Abdullah Sani yang tak lain putra daerah Tanjung Jabung Barat.

“Tidak kenal dengan Al Haris, kita kenal dengan Abdullah Saninya. Malu kita, kita tidak pilih dia, tiap ada pengajian kita selalu undang kiyai kesini,” tukasnya.

Sementara itu, cagub Al Haris meresfon positif rasa cinta yang di torehkan masyarakat tersebut. Tetapi, Al Haris minta maaf karena sedikit terlambat.

” Saya mohon maaf karena saya terlambat menemui masyarakat dan sanak saudara saya di sini lantaran banyaknya agenda, sehingga pertemuan ini agak sedikit molor,” sebut Al Haris.

Meski begitu, sambung Bupati Merangin dua priode ini, tidak menyurutkan hatinya dan terus menampung aspirasi dari masyarakat terlebih itu untuk pembangunan Jambi.

” Itu lah sedikit yang menguras waktu kami. Harus tau betul kebutuhan masyarakat. Saya tidak ingin program yang saya gelontorkan bertolak belakang dari keinginan masyarakat,” tambah Al Haris.

Jika berbicara Pilgub, dan berpasangan dengan Abdullah Sani, menurut Al Haris ini merupakan keputusan bedua.

“Kita minta pentujuk yang diatas, dengan sholat istiqorah, sehingga kami sepakat tuk berpasangan,” beber Al Haris.

” Beliau juga ulama yang pernah menepati jabatan di strategis di Jambi. Untuk itu, jika tuhan mengizinkan kami berdua sepakat memperhatikan Pondok pesantren,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.