28/11/2021

Al Haris Sudah Lantik Tim Jambi Wilayah Timur

1 min read

JAMBI – Calon kuat Gubernur Jambi yang berjulukan “Sang Fajar Dari Barat” Al Haris sudah siap mengerakan mesin politiknya.

Hal ini bukan tidak ada alasan, karena Bupati Merangin dua priode itu sudah melantik semua tim Kordinator Kecamatan (Korcam) yang berada di Jambi wilayah timur tepatnya di salah satu hotel Kota Jambi.

Tim yang dilantik tersebut, dari Kabupaten Batanghari, Kota Jambi, Muaro Jambi, Tanjabbar dan Tanjabtim yang terdir dari 56 Kecamatan.

” Al Handulilah tim untuk Jambi Timur sudah dilantik Sabtu (13/12) kemaren,” ujar Hasan Mabruri yang tak lain Direktur Center Al Haris.

Pria kerap di panggil bohok ini, juga menuturkan, dengan adanya kekuatan ini pasukan tempur yang dimiliki Al Haris siap menghadapi pertarungan dalam Pilgub 2020 nanti.

“Kita siap dari berbagai sisi, setiap kandidat memiliki strategi, dan kita terus menjalankan skenario dan strategi kita,” tambahnya lagi.

” Yang dilantik tidak banyak, yang pasti, kita sudah memiliki tim di setiap Kecamatan, mohon doanya saja agar Jambi yang mantap dapat terwujud,” tukas Bohok.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *