21/10/2021

Al Haris Masih Incar Partai Besar, Sebut Inten Komunikasi dengan Sejumlah Partai

1 min read

BANGKO- Meski sejauh ini sudah mengantongi 11 kursi koalisi PKS, PKB dan Partai Berkarya dan sudah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU sebagai calon Gubernur Jambi 2020.

Namun belum menyurutkan semangat Al Haris untuk memburu partai besar untuk menambah koalisi dan memenangkan Pilgub Jambi 9 Desember 2020.

Bupati Merangin dua periode ini mengatakan masih mengicar partai besar dan sejauh ini dirinya juga masih inten berkomunikasi dengan sejumlah partai.

“Proses dinamika politik inikan terus berkembang karena memang partai politik ini tidak semua sudah memberikan SK, diantara partai-partai itu masih ada yang inten berkomunikasi artinya partai-partai itu masih membuka diri untuk kita,” ungkap Al Haris, Selasa (23/6).

Al Haris mengatakan koalisi yang besar juga akan memudahkan dirinya membangun Jambi jika terpilih menjadi Gubernur nanti.

“Oleh karena itu kita tidak boleh juga terlalu kerdil berkoalisi, saya berharap semakin banyak koalisi kita semakin nyaman kita membangun jambi kedepan,” ujarnya.

“Maka saya masih membuka diri dan masih inten dengan partai-partai besar bekomunikasi, prinsipnya kami sangat menerima sangat ingin sekali dengan koalisi yang besar lebih memudahkan kita untuk bekerja,” tambahnya.

Hanya saja Al Haris tidak menyebutkan apa saja partai-partai yang menjadi incarannya. Dia hanya mengatakan beberapa partai yang sejauh ini belum mengeluarkan rekomendasi dukungan calon untuk Pilgub Jambi 2020.

“Partainya tau sekarang yang belum ada dukungan pada siapa,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *