28/11/2021

Al Haris Lantik Gema Merangin, Marlios: Dulu Kita Lawan Sekarang Kita Kawan ‘Jambi Mantap’

1 min read

BANGKO – Setelah mengukuhkan tim Supik Gendis Merangin, tim Pergerakan Keluarga Minang Merangin (PKMM), serta pengukuhan tim komunitas Batak Merangin, Al Haris kembali mengukuhkan tim Gerakan Milenial (Gema) Merangin, Rabu (28/10).

Pelantikan ratusan tim Gema yang dilansungkan di Hotel Merangin ini juga dibagi beberapa sesi untuk mematuhi protokol kesehatan.

Marlios dan Muhlisin berdiri sebagai penasehat Gema Merangin dan Adam Prasetyo dipercaya menjadi ketua tim Gema Merangin.

Selain Al Haris, pengukuhan tim Gema Merangin ini dihadiri Madian Saswadi Ketua Bapilu DPW PAN Jambi dan anggota DPRD Merangin, Ahmad Kausari, Taufiq dan Rahmad Nalim.

Marlios penasehat Gema Merangin mengajak anak muda bumi tali undang tambang teliti mengantarkan Al Haris untuk jadi Gubernur Jambi.

“Kita berseru mengantarkan beliau ke kursi satu Jambi. Saya tidak dukung beliau 2013, beliau hebat, mudah-mudahan kehebatan beliau bisa memimpin Jambi,” kata Marlios.

Sementara itu Adam Ketua Gema Merangin mengatakan Al Haris merupakan sosok idola dan inspirasi anak muda. Al Haris calon gubernur nomor urut 3 tersebut dikatakan Adam adalah bukti usaha dan kerja keras tidak menghianati hasil.

“Saya adalah pengagum beliau dan fans beliau, beliau adalah putra daerah yang berasal dari keluarga sederhana, namun mampu menjadi Bupati dua periode.

” Pengukuhan tim milenial Merangin ini bertepatan dengan hari sumpah pemuda, tentu itu menyemangati dan menyatukan kami untuk berjuang memenangkan Haris-Sani,” kata Adam.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *