21/10/2021

Al Haris di Nilai Layak Pimpin Jambi, Karena Visi Misinya Menyentuh “Rakyat Kecil”

1 min read

Kuala Tungkal – Tokoh adat Tunggal Seberang Idiansyah mengungkapkan bahwa Al Haris sangat layak menjadi pemimpin Provinsi Jambi.

Sebab, kata Idiansyah, visi misi yang diusungnya Al Haris menyetuh masyarakat bawah. Terlebih visi misi itu melanjutkan program mantan Gubernur Hasan Basri Agus (HBA) yakni Samisake, menjadi Dumisake.

” Visi misi yang diusung pak Al Haris ini sangat menyentuh bagi kami masyarakat kecil di desa ini. Karena itu, ia sangat layak untuk di dukung menjadi orang nomor satu di Jambi,” kata Idiansyah saat menemani Al Haris membuka lomba Gasing di Tungkal Seberang Minggu (9/2).

Menurut Idiansyah, menariknya program Dumisake dan Samisake ini, langsung ke orang yang tidak mampu dan jelas masyarakat yang mendapatkanya.

” Samisake masyarakat Tungkal sudah menikmatinya. Program itu sangat membangun daerah kami,” imbuhnya lagi.

Untuk itu, tambah Idiansyah, di himbau masyarakat Tungkal pilih pemimpin yang benar benar merakyat. Yang benar benar ingin membangun Jambi.

” Selain merakyat, Al Haris ini orang yang sangat peduli. Dari sekecil apapun masalah itu. Marilah kita memperjuangkan Al Haris untuk Jambi, karena sangat ke rakyat kecil dengan program dumisakenya,” pungkasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *