25/06/2022

Al Haris dan Sani Makin Akrab di Rimbo Bujang, Berpasangan Dipilgub 2020?

2 min read

TEBO- Bupati Merangin dua periode, Al Haris bersama Abdullah Sani kompak hadir diacara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Rimbo Bujang, Rabu (27/11).

Acara yang berlangsung di depan Kantor Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang itu tanpak ratusan warga setempat padati lokasi acara.

Selain Al Haris beserta Istrinya Hesty Haris dan Abdulah Sani, juga hadir mantan Wakil Bupati Tebo Hamdi, Ketua Muhtasyar Wilayah Cabang NU Rimbo Bujang KH Abdulah Karim Toyib, Ketua PAC NU Rimbo Bujang Legimin dan ratusan jamaah warga Rimbo Bujang.

Kehadiran dua tokoh Jambi yakni Al Haris dan Abdulah Sani di satu acara Maulid Nabi di Rimbo ini apakah sinyal keduanya akan berpasangan di Pilgub 2020 nanti?

Abdullah Sani dikonfirmasi terkait mengatakan tidak ada yang mustahil jika di Pilgub nanti berpasangan dengan Al Haris.

Terkait keakrabannya dengan Al Haris itu sudah sangat lama dan disebutnya juga akrab dengan semua Balon Gubernur yang mendaftar di PDIP.

“Saya akrab semua dengan yang daftar di PDIP, apa lagi dengan beliau (Al Haris), beliau walaupun Bupati kalau secara pribadi menganggap saya ini abangnya dari dulu. Kemungkinan di 2020 nanti saya kira itu hal-hal yang sangat tidak mustahil,” kata Sani.

“Tapi saya katakan itu adalah makanisme partai, kalau diamanahkan partai kenapa tidak dan tidak ada salahnya, tapi saya tidak mengatakan pasti dulu, bisa Iya bisa tidak, mudahan Iya, saya yang penting keinginan masyarakat,” tambah Sani lagi.

Sementara itu Al Haris juga mengatakan sudah sangat lama akrab dengan Abdullah Sani. Al Haris menyebutkan Sani merupakan sosok yang Ia kagumi.

“Bang Sani ini Abang saya dan kita hubungan baik tidak hanya sekarang dan beliau ini salah satu yang saya kagumi, dosen Iya, ulama Iya, dipemerintah juga iya,” kata Haris.

Soal Pilgub nanti dikatakan Al Haris jika tuhan menakdirkan bisa saja dirinya akan berpasangan dengan mantan Wakil Wali Kota Jambi itum

“Saya yakin dan percaya biasanya kalau Allah menakdirkan ini menyatu, ini biasanya Allah berkahi, Allah jadikan nanti pertemuan itu Allah ridhoi,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.