25/06/2022

Ahlan Wa Sahlan Gubernur, Warga Mersam Doakan Haris Jadi Gubernur… Aamiin

1 min read

Batanghari- “Mulai kini kito berdoa pak Haris ini jadi Gubernur, dio putra Merangin asli, putra Jambi asli. Dulu HBA membangun dengan samisake, kini Al Haris programnya lebih besar lagi dua miliar satu kecamatan,” kata Ustadz Fauzi Mansyur didepan ribuan jamaah yang menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mersam, Batanghari, Selasa (4/2).

Dan dari awal kedatangan Al Haris Bupati Merangin dua periode di tengah-tengah ribuan jamaah disambut dengan kata “Ahlan wa Sahlan Insya Allah jadi Gubernur Jambi,” ujar warga dari atas pentas.

Dan tokoh warga setempat, Ustadz Fauzi Mansyur menggenalkan Al Haris secara khusus kepada ribuan jamaah yang menghadiri peringatan akbar kelahiran Nabi Muhammad SAW tersebut.

Kepada jamaah yang hadir Ustadz Fauzi Mansyur mengatakan Al Haris hadir karena peduli dengan warga dan agama. Al Haris adalah anak Hasan Basri Agus (HBA) mantan Gubernur Jambi yang tidak asing dengan Mersam.

“Kami dan kita bersyukur Bupati Merangin hadir pada kesempatan ini. Jangan kira ini politik, tapi beliau hadir karena peduli dan sudah sering ke Mersam dengan HBA dulunya, beliau orangnya peduli,” kata Ustadz Fauzi Mansyur.

Al Haris, lanjut Ustadz Fauzi Mansyur merupakan putra asli Jambi mempunyai program unggulan yang jelas yakni Dua Miliar Satu Kecamatan (Dumisake).

“(Al Haris) Ini baru mulai sudah peduli dengan warga. Dari kini doakanlah beliau jadi gubenrur, beliau ko pejuang HBA, anak angkat HBA, perjuangan HBA ada pada beliau,” pungkasnya.

Al Haris hadir didampimpin Hamdi mantan Wakil Bupati Tebo dan juga koordinator pemenangan Al Haris wilayah Bungo dan Tebo.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.