30/06/2022

19 Anggota DPRD Sungai Penuh Dan Kerinci Siap Berjibaku Menangkan Haris – Sani di Pilgub 2020

1 min read

SUNGAI PENUH – 18 anggota DPRD Kerinci dan Sungai Penuh, satu anggota DPRD Provinsi Jambi yang tergabung di tim Koalisi siap memenangkan Haris – Sani di Pilgub 2020 ini.

Koordinator tim Koalisi Kerinci dan Sungai Penuh Fadly Sudria sangat yakin dan akan bekerja keras guna memenangkan Haris-Sani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 9 Desember ini.

“Kami 19 orang anggota DPRD dari tim Koalisi, Ketinci Sungai Penuh siap pasang badan guna Haris-Sani di Pilgub tahun 2020 ini,” ungkap Fadly Sudria Jumat (30/10).

Dengan adanya power 19 anggota DPRD ini, Fadly Sudria sangat optimis Haris – Sani akan mendulang suara di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh ini.

“Kita sangat optimis Haris – Sani akan meraup suara di Karinci dan Kota Sungai Penuh ini,” tambah Fadly Sudria.

Jika di lihat, ujar Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PAN Dapil Kerinci dan Kota Sungaipenuh ini, animo masyarakat Kerinci dan kota Sungai Penuh sangat luar biasa dan tak bisa di ragukan lagi ke Haris – Sani.

” Nah, ini yang kita kawal dengan ketat. Jangan, sampai kecolongan. Dengan pengawal penuh di lapangan, kita yakin 9 Desember ini kita akan menang,” tandasnya.

Sementara itu, Al Haris menekankan agar tim tetap solid di segala lini. Terus bersinergi antar tim Koalisi.

” Selain itu, selalu mengedepankan politik santun, dan selalu saling koordinasi dan dengan tim lain,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.