21/10/2021

SMA 13 Diserang Siswa SMA 2 dan SMK 2 Merangin

1 min read

BANGKO-Tawuran antar pelajar kembali terjadi di Kabupaten Merangin. Kali ini melibatkan tiga Sekolah Menegah Atas (SMA) yakni SMA 13 Merangin diserang pulahan siswa dari SMA 2 Merangin dan SMK 2 Merangin, Senin (10/10).

Informasi yang didapat kejadian ini dipicu adanya informasi siswa SMA 2 Merangin dipukuli di SMA 13 Merangin. Informasi tersebut makin berkembang, lalu sejumlah siswa SMA 2 dan dibantu siswa SMK 2 berkumpul di simpang Margo.

Selanjutnya gabungan dua sekolah itu menyebu ke SMA 13 Merangin di Desa Rejosari, Kecamatan Margo Tabir. Namun tak lama berselang anggota Polsek dan Koramil yang mendapat informasi tersebut datang ke SMA 13. Melihat ada Polisi dan TNI, siswa SMA 2 dan SMK 2 ini langsung kabur.

Hartono, dikonfirmasi terkait mengaku tidak tau persis adanya penyerangan ke sekolahnya. Ia mengatakan waktu itu tidak lagi berada di tempat dan baru mengetahui kejadian itu setalah mendapat telpon dari sekolahnya.

“Saya belum tau persis apa penyababnya. Waktu itu saya lagi di kantor Dinas. Saya ditelpon dari Sekolah bahwa ada siswa SMA 2 dan SMK 2 menyerang,” ujar Hartono.(TM08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *