28/10/2021

Lagi, Hesti Haris Dapat Penghargaan Tingkat Nasional

1 min read

BANGKO-Hj Hesnidar atau yang akrab disapa Hesti Haris kembali mendapatkan penghargaan tingkat nasional.  Kali ini Bunda PAUD Kabupaten Merangin ini,  mendapatkan penghargaan dari Menteri Pendidikan dan Kebundayaan (Mendikbud).

Istri dari Bupati Merangin, Al Haris, ini mendapatkan anugrah PAUD tingkat nasional 2016 dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud)  RI.

Penghargaan ini diserahkan secara simbolis oleh Ibu Iriana Jokowi di Taman Mini Indah Indonesia (TMII), Kamis (29/9) pagi.

Penghargaan ini diberikan atas kemahiran dan peran sertanya dalam mendukung gerakan nasional PAUD berkualitas.

Hesti Haris, mengatakan penghargaan itu merupakan penghargaan untuk masyarakat Merangin. Terutama terhadap yang terlibat dan bekerjasa dalam membina PAUD di Merangin.

“Ini penghargaan untuk masyarakat Merangin. Khususnya kepada pemerintah atas kerjasamanya dan terutama kepada Dinas Pendidikan dalam membina PAUD,” ujar Hesti.

Ia juga mengatakan dengan penghargaan itu dapat memotivasi para guru PAUD dan juga pemahaman orang tua anak tentang pendidikan anak.

“Harapan kedepannya dengan guru berkualitas dan pemahaman orng tua tentang PAUD, seiring sejalan dalam mendidik anak insyaAllah PAUD berkualitas bisa dicapai,” ucapnya.(TM01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *