28/11/2021

Hadiri Manasik Haji Tabir Serumpun, Hesti Haris Doakan Benar-Benar Naik Haji

1 min read

 

BANGKO-Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Merangin, Hj Hesti Haris, hadiri pelaksanaan manasik haji Tabir serumpun di Kecamatan Margo Tabir, Selasa (25/10). Manasik haji ini diikuti ratusan siswa dari tujuh kecamatan yakni kecamatan Tabir, Margo Tabir, Tabir Lintas, Tabir Timur, Tabir Ilir Tabir Ulu dan Tabir Barat.

Pelaksanaan manasik haji cilik ini sangat di apresiasi Bunda PAUD Merangin, Hj Hesti Haris. Menurutnya, kagiatan ini sangat positif karena akan mengenalkan tata cara pelaksanaan haji kepada anak-anak yang masih mengenyam pendidikan di tingkat PAUD dan TK.

Selain itu, manasik haji cilik ini juga diyakininya akan semakin meningkatkan ketakwaan anak-anak serta orang tua yang saat itu mendampingi anak-anaknya.

“Semoga dalam peragaan menasik haji ini dapat menanamkan nilai keagamaan kepada anak-anak sejak usia dini,” ujar Bunda PAUD.

Hesti haris juga mengatakan semoga dengan acara tersebut, nantinya benar-benar bisa melaksanakan rukun islam ke lima itu ke tanah suci Mekkah.

“Kepada orang tua yang menadampingi anak-anaknya semoga semakin mengkuatkan iman kepada Allah SWT dan semoga benar-benar bisa pergi berhaji ke tanah suci Mekkah,” katanya.(TM01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *