28/11/2021

Dari Empat Bupati, Al Haris: Bupati Adi Rozal Diantaranya Menyuruh Untuk Maju di Pilgub Jambi

1 min read

KERINCI – Bakal calon Gubernur Jambi Al Haris mengatakan dari empat Bupati menyuruh dirinya maju sebagai calon Gubenur Jambi, salah satunya Bupati Kerinci yakni Adi Rozal.

Hal itu ditegaskan Al Haris saat bersama calon wakilnya Abdullah Sani (Haris – Sani) dan Adi Rozal saat lawatan politiknya di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh Minggu (2/8).

” Beliau (Adi Rozal) adalah salah satu dari empat Bupati yang meminta saya maju. Saya tidak pernah berpikir untuk maju. Menjabat sebagai bupati sudah sangat luar biasa bagi saya,” tegas Al Haris.

Setelah itu, sambung Al Haris, ke empat Bupati tersebut terus bersama sama menjalin komonikasi politik serta di saat pertemuan.

” Itulah kami, bersama Bupati Bungo, Muara Jambi, Tanjabtim dan Kerinci dua kali melakukan pertemuan pertama di Bungo dan lalu di Kerinci lagi,” tambah Al Haris lagi.

Tidak hanya sebatas itu, saat menunaikan ibadah haji Al Haris berdoa, apakah dorongan rekan rekan empat Bupati itu hanya syahwat politik atau di gerak oleh alla Swt.

” Dimekkah saya selalu berdoa, apakah permintaan kawan-bupati untuk maju pilgub ini merupakan syahwat politik atau itu gerak dari Allah, saya pun tertegun.

“Hingga waktu terus berjalan hingga sampai saya mendaftar ke partai dan itu saya lalui seperti air mengalir hingga saya didukung PKS, PKB, Berkarya dan Insya Allah akan bertambah lagi,”pungkasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *