26/05/2022

Dampingi Danrem Pantau Vaksinasi Anak, Bupati Mashuri: Semoga Imunitas Anak Anak Kian Meningkat

1 min read

BANGKO – Bupati Merangin Mashuri bersama Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, dan Forkopimda Meraangin meninjau lansung pelaksanaan vaksinasi anak 6-11 di sejumlah sekolah dasar di Kabupaten Merangin Rabu (19/1).

Mulanya, rombongan menuju ke SD Negeri 146/VI Merangin, di Desa Mentawak Kecamatan Nalotantan. Setelah itu, bertolak ke SD II/VI di Kelurahan Pasar Atas Bangko.

Hadir juga pada kesempatan itu, Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Syukurlah, program vaksinasi anak di Kabupaten Merangin berjalan lancar. Semoga tidak ada kendala,” ujar Danrem tersenyum yang di dampingi Bupati Mashuri.

“Kita sengaja datang kesini untuk meyakinkan anak-anak kita di sekolah ini atas izin orang tuanya sudah divaksin dan anak yang divaksin itu dalam kondisi sehat,” sambung Danrem.

Brigjen TNI M Zulkifli, mengharap bagi anak anak yang sudah divaksin kondisi harus dipantau, apakah ada efek samping dari obat tersebut atau tidak. Semoga tidak ada kejadian pada vaksinasi ini.

Sementara, Bupati Merangin Mashuri, mendoakan agar Vaksinasi Covid 19, terhadap anak anak ini berjalan lancar. Selain itu, anak yang belum di Vaksin diminta orang tua memberi pengertian petapa penting Vaksin ini.

“Semoga tidak ada kendala apa apa dalam pelaksanaan Vaksinasi ini. Anak yang belum di Vaksin diharpakan orang tua berperan aktif bagaimana anak tersebut tertarik untuk Vaksin,” tukasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.