21/10/2021

Zulfahmi Manfaatkan Tugas Belajar untuk Jajal Dunia Bisnis

1 min read

 

BANGKO – Nama Zulfahmi belakangan ini mendadak terkenal, apa lagi sejak jebolan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) tahun 2008  ini, diduga membekengi perusakan aset sanitasi bendungan eks danau sampah di Pasar Baru Bangko.

Bukannya menjadi tauladan layaknya jebolan IPDN lainnya yang meniti karir di jajaran Pemerintahan Kabupaten Merangin. Justru pria bertumbuh tambun ini, memanfaatkan tugas belajar untuk berbisnis.

Anehnya lagi, Zulfahmi justru secara terang-terangan berdiri didepan terkait kisruh pengrusakan sejumlah aset negara di eks Danau Sampah. Dan awalnya dibangun guna menahan bencana banjir dadakan dalam bentuk sanitasi bendungan.

“Saya merasa terpanggil untuk ini, karena saya putra daerah, disini saya di percaya untuk mengkoordinir pembangunan (ruko,red),”  terang Zulfahmi tidak lama ini.

Ditanyakan terkait dengan izin tugas belajar yang kini tengah dijalaninya.  Zulfahmi menyebutkan bahwa kini dirinya tengah menjalani disertasi yang merupakan tahap akhir,  tahapan pendidikan tingkat Doktor yang kini dijalaninya.

“Saya sekarang disertasi, dan kebetulan disertasi saya masalah pembangunan dan tempatnya di Merangin,” tutupnya.(TM02)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *