25/10/2021

Warga Kecewa dengan Pelayanan SPBU Pematang Kandis

1 min read

BANGKO- Sejumlah warga yang hendak mengisi bahan bakar minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kelurahan Pematang Kandis Bangko, Jumat (7/10) pagi merasa kecewa.

Ini lantaran warga yang ingin mengisi BBM jenis pertamax sama sekali tidak dilayani. Lut Hidayat, warga Pematang Kandis mengaku kecewa karena buruknya pelayanan operator SPBU.

Apa lagi saat dirinya bertanya ke salah seorang petugas SPBU, bahwa tidak adanya petugas yang melayani di pompa pengisian Pertamak, karena yang bersangkutan sedang ada urusan lain.

“Jujur saya sangat kecewa, saat saya hendak mengisi Pertamax sama sekali tidak dilayani. Katanya petugas yang mengisi Pertamax itu lagi ada urusan,” ujar Lut.

Tidak puas dengan jawasan salah seorang petugas SPBU tersebut, Ia lantas menanyakan ke petugas keamanan SPBU. Namun jawaban keamanan SPBU malah mengatakan bahwa Pertamax lagi kosong.

“Ditanya ke Satpam katanya pertamax habis, jadi mana yang benar,” kesalnya.

Namun saat Ia ingin meninggalkan SPBU, tiba-tiba datang pimpinan SPBU dan mengatakan Pertamax ada. “Waktu saya mau pergi, tiba-tiba bosnya datang dan meminta anak buahnya mengisi BBM saya, karena sudah kesal saya langsung saja pergi,”  tuturnya.

Senada juga dikatakan pelangan SPBU lainnya, Iwan. Ia juga mengaku kecewa dengan pelayanan SPBU Pematang Kandis, lantaran Ia diabaikan saat hendak mengisi BBM.

“Kok pelayanan SPBU seperti itu, kita mau mengisi BBM malah tidak dilayani,”  kesalnya.( TM07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *