25/10/2021

Wakili Bupati, Nasution Kepala BKPSDM Merangin Lantik Pejabat Fungsional

1 min read

BANGKO- Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Merangin, Nasution wakili Bupati Merangin lantik pejabat fungsional.

Pejabat fungsional auditor Inspektorat ini dilantik Nasution di ruang aula utama kantor Bupati Merangin, Jumat (12/03/2021).

Sebagai ujung tombak dalam mengawal pembangunan di Merangin, Nasution berpesan kepada pejabat fungsional inspektorat tersebut agar senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

“Bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik didalam maupun diluar organisasi,” kata Nasution.

Selain itu Nasution juga berharap pejabat fungsional yang baru dilantik tersebut mempunyai wawasan jauh kedepan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistematik untuk organisasi.

“Serta terus belajar agar mempunyai kemampuan untuk mengolah dan memanfaatkan sumber daya kerja secara optimal sehingga dapat menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal,” sebutnya.

Pada pelantikan pejabat fungsional tersebut juga dihadiri Inspektur Inspektorat, Hatam Tafsir dan Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah, Ferdi Firdaus.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *