21/10/2021

Wabup Mashuri Pimpin Peringatan HUT Bank Jambi ke 57

2 min read

BANGKO- Wakil Bupati Merangin, Mashuri menjadi inspektur upacara peringatan HUT Bank Jambi ke 57 yang dilaksanakan di depan kantor Bank Jambi Cabang Bangko di kawasan Pasar Bawah, Rabu (8/1) pagi.

Tanpak hadir kepala cabang BPD Merangin dan karyawan, sejumlah kepala OPD, ketua TP PKK, tokoh agama, tokoh masyarakat tanpak hadir pada peringatan 57 tahun bank plat merah milik provinsi Jambi tersebut.

Mashuri Wakil Bupati Merangin usai acara peringatan HUT Bank Jambi mengatakan sudah banyak kemajuan yang ditorehkan bank Jambi terutama terkait produk-produk yang dipasarkan.

“Tidak hanya sekedar itu, kita harap bank Jambi terus memacu kemajuan ini untuk kesejahteraan masyarakat Jambi umumnya dan khususnya masyarakat Merangin,” kata Wabup.

Mashuri berharap bank Jambi dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam penggunaan atau pelayanan secara IT.

“Dimana kita ketahui kegiatan bank Jambi ini dari segala aspek selalu meningkat dan mudahan 2020 ini lebih meningkat lagi, terutama dalam penggunaan IT karena sekarang sudah jamannya digital. Pelayanan hendaknya melalui IT untuk mempercepat dan menyederhanakan persyaratan bagi nadabah yang berhubungan dengan bank Jambi,” ujar Mashuri.

“Kami juga mengajak masyarakat Merangin untuk mengunakan jasa Bank Jambj karena ini adalah bank miliki kita. Kami juga mengaprsiasi ketransparan bank Jambi dalam pengelolaan dana CSR dan ini sangat membantu Pemkab Merangin,” tambah Mashuri lagi.

Sementara itu Kepala Cabang Bank Jambi Bangko, Zulfikar mengatakan dengan peringatan HUT Bank Jambi ke 57 semoga bank Jambi makin eksis dan pelayanan kepada masyarakat makin meningkat.

“Di ulang tahun Bank Jambi yang ke-57 harapan kami, ini tetap eksis di masyarakat dan juga kedepannya ini kami selalu meningkatkan pelayanan,” katanya.

Zulfikar melanjutkan bank Jambi akan terus mengembangkan jaringan dan pelayanan ke tengah masyarakat luas dengan program-program unggulan bank Jambi.

“Kedepan juga mengembangkan produk-produk bank Jambi ini ke tengah masyarakat dengan program atau produk yang kita miliki, seperti membantu masyarakat ekonomi menegah kecil atau UMKM, itu kedepan fokus kami sehingga dapat membantu masyarakat dalam membantu ekonominya,” terangnya.

“Mudah-mudahan kita menjadi yang terdepan, kita juga ada pelayanan pembayaran PBB online dan ada juga menyiapkan alat pendeteksi pajak di restoran dan hotel,” sebutnya lagi.

“Pada kesempatan ini kita juga aktif menyantuni anak yatim dan bantuan sosial, serta membantu pembangunan masjid melalui dana CSR. Kita (Bank Jambi Cabang Bangko) juga masuk lima besar terbaik pengumpul dana dan kredit,” pungkasnya.(Kjcom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *