20/10/2021

Usai Gabung Sebagai Relawan Covid 19, MMI Merangin Ikut Donasikan Sembako

1 min read

Bangko – Nama Model Management Indonesia  (MMI) Kabupaten Merangin memang masih asing terdengar di telinga warga Merangin, namun aksi nyata langsung di tunjukan pentolan MMI ini dengan bergabung dalam relawan covid 19 kabupaten Merangin.

Tak hanya itu, MMI yang baru seumur jagung inipun ikut menyumbangkan alat sembako yang dikumpulkan dari iuran anggota ditengah pandemi covid 19 yang melanda hampir di seluruh belahan dunia.

“Selain untuk berpartisipasi untuk masyarakat yang membutuhkan, kita juga ingin memperkenalkan diri kita, dengan ikut dalam misi kemanusiaan ini,” ujar Cintia ketua MMI Kabupaten Merangin

Ketertarikan MMI untuk ikut dan ansusias untuk menjadi anggota relawan covid 19 Kabupaten Merangin ini merupakan bukti, bahwa mereka (MMI,red) tidak hanya bisa menunjukan aksinya hanya diatas Catwalk saja, melainkan di lapangan dengan ikut bergabung bersama-sama dengan bersentuhan langsung dengan masyarakat banyak.

“Kami ingin sekali ikut turun ke lapangan untuk berpartisipasi menyalurkan bantuan bersama dengan relawan lainnya,” harapnya.

Penulis : Andy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *