28/11/2021

Turun ke Semua Puskesmas, DPRD Merangin Pantau Kesiapan Penanganan Corona

1 min read

BANGKO- Seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merangin turun ke Puskesmas memastikan kesiapan penanganan corona.

Anggota dewan ini turun ke semua puskesmas di Merangin dan pembagian kerjanya anggota dibagi berdasarkan Daerah Pemilihan (Dapil).

Hasan Jalil politisi Golkar mengatakan pihaknya turun memastikan kesiapan puskesmas dalam menangani pandemi corona.

“Ya, kita turun sejak kemaren dan hari ini. Kita mengecek semua kesiapan puskesmas di Merangin ini dalam menangani corona, dan kami Dapil satu turun ke puskesmas di Dapil I,” kata anggota dewan Dapil I ini.

Hasan Jalil melanjutkan pihaknya memastikan bagaimana kesiapan tenaga kesehatan, alat perlengkapan penanganan corona dan sosialisasi puskesmas ke warga di wilayah kerjanya terkait corona.

“Kita ingin memastikan keseriusan puskesmas, sejauh mana persiapan mereka atas intruksi Bupati atau pemerintah Kabupaten untuk penanganan wabah corona,” jelas anggota Komisi II ini lagi.

Hal ini juga dibenarkan Ketua DPRD Merangin, Herman Efendi bahwa anggota dewan dibagi sesuai Dapil turun ke seluruh Puskesmas di Merangin.

“Ya, dibagi dan turun sesuai Dapil ke semua puskesmas. Kami dari Dapil II turun ke Dapil II, anggota Dapil I ke puskesmas Dapil I dan kawan Dapil IV turun ke puskesmas di wilayah Dapil IV,” sebut Fendi.

“Kita ingin memastikan kesiapan menangani corona ini, kita juga ingin memberikan rasa aman ke masyarakat,” tambahnya lagi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *