25/10/2021

Tundukan PLN Koja, Merangin FC Juara Liga Nusantara Rayon Jambi

2 min read

‎BANGKO-Berhasil menyabet emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi di Kabupaten Batang Hari beberapa waktu lalu. Nama Merangin Fc makin diperhitungan didunia persepakbolaan Provinsi Jambi.

Ini terbukti dengan Merangin FC kembali menyumbangkan satu tropi terbaik menuju ajang Nasional, lewat Liga Nusantara Rayon D (Jambi) yang membuka pintu Merangin Fc‎ melenggang manis menuju kancah Nasional pada bulan Oktober ini di pulau Jawa.

Ini setelah Merangin FC sukses menumbangkan PLN Kota Jambi di partai puncak dengan skor telak 3-0, berkat kemenangan itu Merangin‎ Fc dipastikan lolos dan mewakili Provinsi Jambi untuk berlaga di kancah Nasional.

Pada pertandingan puncak yang dihelat di KONI Jambi, Jamat (30/9). Pertandingan PLN Koja vs Merangin FC berjalan sangat menarik dengan saling jual beli serangan, namun sampai dengan 90 menit waktu normal skor kaca mata tetap bertahan.

Sampai akhirnya pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan dan disinilan Merangin FC menunjukkan mental juaranya. Kran gol Merangin FC dibuka oleh Yoyon pada menit ke 103, Ia berhasil menyarangkan gol ke gawang PLN Kota Jambi melalui titik putih.

Memasuki waktu 15 menit terakhir Merangin FC makin menunjukan dominasinya atas PLN Koja, tepatnya ‎pada menit 114, Ridho mencatatkan namanya dipapan skor setelah sukses menyarangkan bola di gawang PLN Koja skor.

Tak berselang lama, tepatnya menit 118 pemain  Edo Ramadhan memastikan kemengan Merangin Fc 3-0 atas lawannya di partai puncak liga Nusantara Rayon Jambi.

Skor bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda pertandingan usai, dan Merangin Fc di pastikan berhak atas juara pertama liga Nusantara Rayon Jambi.

“Alhamdulilah, kita sukses memenangkan pertandingan dengan skor 3-0‎ atas PLN Kota Jambi. Kita sangat bangga dengan hasil ini. Tidak sia-sia perjuangan kita selama ini,” ungkap Taufik Manager Merangin FC.

“Jalannya pertandingan sangat menarik, dan ahirnya kita berhasil memenangkannya. Oktober ini kita akan berangkat ke Jawa,” tuntasnya.(TM02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *