26/05/2022

TP PKK Merangin Bagikan Ribuan Masker, Berharap Warga Disiplin Ikuti Anjuran Pemerintah

1 min read

BANGKO- Lagi, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Merangin bagikan masker ke warga.

Teranyar TP PKK Merangin yang dipimpin langsung Hesnidar Haris membagikan ribuan masker ke warga di Pasar Baru Bangko, Jumat (22/5).

Hesti Haris sapaan akrabnya mengatakan kuantitas pengunjung pasar meningkat jelang lebaran dan masih banyak warga yang tidak disiplin menggunakan masker.

Terkait itu TP PKK Merangin membagikan masker ke pengunjung pasar dan berharap agar selalu disiplin menggunakan alat pelindung diri (masker) atau mengikuti anjurkan pemerintah.

“Kita menyikapi bagaimana (pengunjung) pasar tetap menjaga kesehatan dan kita bagikan masker karena kita lihat banyak yang tidak disiplin (tidak menggunakan masker),” katanya.

Hesti Haris melanjutkan TP PKK Merangin selalu ingin berkontribusi memutus rantai penularan Covid-19 di Merangin.

Dan berharap agar warga juga ikut berkontribusi memutus mata rantai penularan virus corona dengan mengikuti anjuran pemerintah.

“Kita sudah beberapa kali membagikan masker. Kita harap warga tetap jaga jarak, gunakan makser, rajin cuci tangan,” sebutnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.