26/01/2022

Tinjau Vaksinasi Masal, Gubernur Jambi Al Haris: Warga Jambi Harus Sehat

1 min read

JAMBI – Gubernur Jambi Al Haris bersama ketua PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris meninjau masyarakat yang mengikuti Vaksinasi Covid-19, secara massal bersama Bank Indonesia (BI) Jambi, di Aula terbuka EV Garden Palmerah Sabtu (31/7).

Pada kesempatan itu, Al Haris berharap dengan di Vaksinnya warga Jambi ini, diharapkan tidak terpapar Covid 19 lagi. Untuk itu masyarakat di minta jangan ragu untuk di Vaksinasi.

“Saya berharap warga saya di Jambi ini tidak ada yang sakit usai di Vaksin. Mari semuanya, ajak keluarga, anak anak anak untuk di Vaksin, agar kita sehat,” ujar Gubernur.

Al Haris menguraikan, saat ini Pemerintah Provinsi Jambi tengah gencar gencarnya bekerja sama dengan Instansi dan Lembaga swasta untuk menangani penyebaran Virus Covid-19 di Provinsi Jambi saat ini.

“Bagi warga yang belum, ajak di Vaksin. Khasiat Vaksin ini sangat luar biasa, mari lah kita Vaksin. Tiap hari angka Covid melonjak, dalam sehari sampai lima orang terpapar. Saya berharap sekali lagi bapak dan Ibu untuk ikut di Vaksin,” tambah Al Haris lagi.

” Selain itu, masyarakat diminta sabar dan kuat menghadapi kondisi andemi Covid-19 ini. Semangat, warga jambi harus tetap sehat,” pungkasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.