21/10/2021

Sujud Syukur Sambut Kedatangan Jamaah Haji

1 min read

img20161005025815
BANGKO-Ratusan jamaah haji asal Merangin yang baru saja usai menunaikan rukun islam ke lima, tiba di kota Bangko, Rabu (5/10) dini hari. Kepulangan ratusan jamaah haji ini disambut sujud syukur keluarga yang sudah lama menantinya.

Keluarga jamaah yang sudah cukup lama menunggu langsung menyemuti depan panggung utama, begitu melihat iringan bus pembawa jamaah datang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Merangin, Sibawaihi, mewakili pemerintah kabupaten Merangin langsung menyabut kedatangan jamaah haji yang tiba di kota Bangko, sekitar pukul 02.54 WIB.

Pantauan Terasmerangin.com begitu bus jamaah berhenti,  tanpak beberapa orang warga melakukan sujud syukur atas kepulangan orang yang mereka sayangi.

Tidak lama ratusan jamaah haji berada di jalur dua depan kantor Bupati Merangin yang menjadi titik penyambutan. Karena para keluarga langsung membawa jamaah pulang.

“Alhamdulillah. Selamat datang ke bali di Merangin. Dan hati-hati pulang sampai ke rumah, karena sudah lama keluarga merindukan,” ujar Sekda.(TM01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *