28/10/2021

Siap-siap, Merangin Akan Buka Lowongan CPNS

1 min read

BANGKO –Kabar gembira bagi yang berminat menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Pasalnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin akan membuka lowongan Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Kabar tersebut langsung di ungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Merangin, Sibawaihi.

“Kemarin saya di telepon Pak Bupati, katanya kita akan menerima CPNS dan kita sudah mendapatkan kuota dari pihak Kemen PAN-RB,” ungkap Sekda, saat dihubungi Terasmerangin.com.

Menurut Sekda, hanya saja belum diketahui berapa kuota pastinya. Namun kepastian penerimaan CPNS tersebut sudah dilayangkan ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dengan beberapa pertimbangan.

“Kita mengajukannya dengan pertimbangan banyaknya angka pensiunan PNS, jumlah penduduk, luas wilayah, jumlah kecamatan, dan sudah beberapa tahun tidak melakukan rekrutmen CPNS,” jelas Sekda.

Sekda juga mengaharapkan penerimaan CPNS nantinya, Merangin mendapatkan jatah yang maksimal dan siap di laksanakan sesuai dengan harapan bersama.

Ditanyakan kepastian jadwal rekrutmen CPNS Merangin tersebut, Sekda mengatakan bahwa itu diperkirakan dilaksanakan pada pertengahan tahun depan.

“Kepastiannya nanti akan kita laksanakan pada tahun 2017 mendatang, untuk jadwalnya kita belum mendapatkan bocorannya,” tuntasnya.(TM02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *