25/10/2021

Siap-siap, Honorer K2 di Angkat Mulai November

1 min read

BANGKO – Wacana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin untuk kembali mengangkat tenaga honorer Kategori 2 (K2) sepertinya akan terwujud, pasalnya Pemkab Merangin telah mulai mencanangkan rencana jadwal pengangkatan tenaga honorer tersebut pada bulan November 2016 ini.

Isu pengangkatan tenaga honorer K2 tersebut di pastikan akan di lakukan mengingat masih banyaknya tenaga honorer K2 di jajaran Pemkab Merangin yang belum di angkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Kalau tidak ada halangan, insyallah pengangkatan tenaga honorer K2 yang masih tersisa ini akan kita mulai pada ?November nanti,” ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Merangin Seibawaihi kepada Terasmerangin.com

Namun, wacana pengangkatan tenaga honorer tersebut tidak dilakukan sekaligus, melainkan akan dilakukan dalam dua tahapan, yang nantinya juga akan memberikan harapan kepada seluruh tenaga honorer K2 yang telah masuk dalam daftar database 2013 lalu.

“Pengangkatan akan di lakukan dua tahapan, dengan harapan seluruh honorer K2 yang masuk database bisa tersaring semua,” tutupnya.(TM02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *