28/11/2021

Setwan Gelar Vaksinasi, Fauziah: Semua Pegawai Setwan Harus Vaksin

1 min read

BANGKO- Sekretariat Dewan (Setwan) bekejasama dengan Puskesmas Pematang Kandis gelar vaksinasi di sekretariat dewan, Jumat (19/11/2021).

Sekretaris Dewan (Sekwan), Fauziah juga ikut vaksinasi, selain itu juga tampak pegawai Setwan baik PNS maupun tenaga kontrak ikut vaksinasi.

Fauziah mengatakan vaksinasi kali ini yang ketiga diselenggarakan di sekretariat dewan. Dirinya berharap anggota dewan dan pegawai Setwan Merangin semuanya vaksinasi.

“Kalau anggota dewan sudah semua vaksin. Kegiatan ini kita umumkan di grup Setwan bagi yang belum vaksin untuk segera vaksinasi, baik yang PNS maupun yang tenaga kontrak,” kata Fauziah.

Fauziah melanjutkan selain untuk menanggulangi Covid-19 dan mendukung program pemerintah, semua urusan adminitrasi saat ini juga menyertakan sertifikat vaksin.

“Hampir semua urusan adminitrasi saat ini harus sudah vaksin, mau kemana-mana juga harus memperlihatkan kartu vaksin,” ujarnya.

Terkait itu, Fauziah ingin pegawai Setwan Merangin semuanya ikut vaksinasi.”Ya, kita minta semuanya untuk vaksin,” sebutnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *