17/08/2022

Setelah Nakes, Al Haris Terima Suntikan Dosis Pertama Vaksinasi Covid-19 di Merangin

1 min read

BANGKO- Bupati Merangin, Al Haris melakukan vaksinasi Covid-19 Sinovac, Kamis (04/2/2021). Al Haris yang pertama menerima suntikan dosis vaksinasi Covid-19 Sinovac diluar tenaga kesehatan (Nakes).

Selain Al Haris, para pimpinan Forkopimda juga ikut Vaksinasi Covid-19 Sinovac yang dilaksanakan di ruang pola utama Kantor Bupati Merangin.

Terlihat hadir Kapolres Merangin, Kepala Kejaksaan Negeri Merangin, Kepala Pengadilan Negeri Merangin, Kasdim 0420 Sarko, Kepala Kantor Kementerian Agama dan  Ketua MUI Merangin.

Al Haris yang pertama menerima dosis suntikkan vaksin Covid-19 Sinovac setelah terlebih dahulu mengikuti prosedur vaksinasi, salah satunya screening oleh tim medis.

Al Haris mengatakan jika masuk dosis vaksin Covid-19 Sinovac gelombang berikutnya, ia berharap vaksinasi dilakukan terhadap satgas penanganan Covid-19 Merangin.

“Termasuk pimpinan OPD, TNI, Polri, Pol PP dan juga media orang yang banyak berkecimpung menangani covid ini,” kata Al Haris.

Dirinya juga berharap dengan adanya antibodi Covid-19 ini dapat menekan angka penularan covid-19 di Merangin, Jambi dan Indonesia.

“Kita berharap penularan virus di Indonesian dapat ditekan dengan anti bodinya sudah ada, kita berharap ekonomi kita bisa pulih semua sektor bisa bergerak kembali,” sebutnya.

“Karena covid ini membuat ekonomi terpuruk bagi masyarakat, pengangguran meningkat, kriminal juga meningkatkan, angka perceraian juga meningkatkan rumah tangga banyak hancur karena covid ini. Semoga 2021 ini covid dapat diatasi dan 2022 ekonomi kita kembali bangkit,” tambah Al Haris lagi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.