28/10/2021

Renovasi Aula Kantor Bupati, Kok Ada Pekerjaan Pasang Atap di Atas Atap

1 min read

 

BANGKO-Ruang pola utama Kantor Bupati Merangin hampir setiap tahun direnovasi. Tahun ini kembali direnovasi dengan anggaran Rp 700 juta.

Namun anehnya disalah satu item pekerjaan renovasi yang dilaksanakan CV Putra Merangin itu, ada membuat atap diatas atap yang sudah di cor.

Pantauan Terasmerangin.com tampak jelas pemasangan kerangka kayu untuk pemasangan atap diatas atap yang sudah ada cor beton dibawahnya.

Kabag Pembangunan Setda Merangin, Masdivia, saat dikonfirmasi justru meminta media tidak memberitakan hal tersebut.

“Tunggu selesai pekerjnya dulu lah, kalau sekarang tidak berani komentar, lantaran saya mendapinya sudah seperti itu, karena tidak tau persis seperti apa perencanaan awal,” ujarnya.

Sementara itu pihak pekerja, Najamudin, yang mengunakan CV Putra Merangin dikonfirmasi via ponsel membenarkan adanya pekerjaan tersebut. Ia mengatakan itu hanya sekedar merehap bangunan yang lama yang bocor.

“Ya memanag saya yang mengerjakannya, dana Rp 700 juta. Bangunan lama sudah bocor dan jika di cor takut runtuh bangunan tersebut, kalau runtuh siapa yang bertanggungjawab, itulah makannya kami kerjakan lagi pemasangan atap tersebut,” pungkasnya.(TM03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *