28/11/2021

Relawan Fasya, Persaudaraan Palembang Jambi Hingga Komunitas Usaha Kecil Dukung Haris-Sani

2 min read

JAMBI- Keluarga Palembang Bersaudara (Persada) dan relawan Fasya kota Jambi nyatakan dukung pada Calon Gubernur dan wakil gubernur nomor urut 3, Haris-Sani untuk Pilgub Jambi 2020.

Rusli Rinaldi, perwakilan Persada mengatakan sudah banyak anggotanya sudah bergabung dengan tim Haris-Sani, pasca tidak majunya Fasya menjadi calon gubernur Jambi.

“Saya punya masa (Persada) maupun chinese karena istri saya chinese dan juga sudah banyak keluarga saya bergabung dengan tim Haris-Sani dan kita saling membahu memenangkan pak Haris,” kata Rusli Rinaldi saat silaturrahmi dengan Al Haris, Selasa (06/10) sore.

Sementara itu Roby relawan Fasya kota Jambi mengatakan dari tiga calon Gubernur Jambi yang bertarung di Pilgub Jambi 2020, mereka sangat respek pada pasangan Haris-Sani. Dan itulah salah satu alasan mereka ikut bergabung di tim pemenangan Haris-Sani kota Jambi.

“Kita bagian dari tim Pak Wali (Sy Fasya) sejak 2013 hingga Pak Wali menyatakan tidak maju di Pulgub Jambi karena sesuatu hal. Diantara tiga kandidat kita lebih respek ke Pak Al Haris, makanya kita berembuk menyatakan sikap membentuk tim yang tergabung dalam tim Permata Hani kota Jambi,” kata Roby.

“Wakil beliau (Abdullah Sani) pernah jadi Wakil Wali Kota Jambi, tidak bisa kita pungkiri bahwa Pak Sani perwakilan dari kota Jambi, jadi kenapa kita ke orang lain kalau ada orang kito,” tegas Roby lagi.

Selain itu dukungan juga datang dari komunitas para penjual jamu, bakso, tukang sayur, pemulung dan kelompok usaha kecil lainnya yang menyebut namanya Laskar Mandiri menyatakan dukungan untuk Haris-Sani.

Dukungan ini disampaikan langsung ketua tim Laskar Mandiri, Kopran Suprapto SE MM kepada Al Haris di Posko Pemenangan Haris-Sani di Telanaipura, Selasa (06/10) siang.

Kopran Suprapto menilai Haris-Sani merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

“Saya mengikuti figur dan profil Haris dengan majunya Kabupaten Merangin, kami yakin Haris juga mampu membawa perubahan untuk Jambi. Kita yakin sangat yakin, semoga beliau menjadi gubernur yang amanah,” kata Kopran.

Al Haris menyambut baik dukungan komunitas tukang jamu, bakso, tukang sayur dan pelaku usaha kecil lainnya yang mendukung dirinya dan Sani untuk memimpin Jambi.

Dia menyebutkan pemulihan ekonomi merupakan salah satu fokusnya, apa lagi dirinya sangat merasakan dan melihat langsung turunnya daya beli masyarakat karena terdanpak Covid-19.

“Tentu program untuk pemulihan ekonomi masyarakat menjadi fokus kita nanti,” sebutnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *