12/08/2022

Pringati Isra’ Mi’raj di Lapas Sabak, Wagub Sani Warga Binaan Tingkat Iman

2 min read

TANJAB TIMUR – Warga binaan Lapas Narkotika Kelas III Muara Sabak Kabupaten Tanjab Timur diminta untuk meningkatkan keimanan, ketakwaan dan senantiasa mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Taala.

Itulah yang diharapkan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani saat memberikan tausiah pada Peringatan Isra’ Mi’raj 1443 H di Lapas Narkotika kelas III Muara Sabak, Kamis (10/03).

“Semangat warga binaan ini sangat luar biasa, terlihat saat semuanya antusias membacakan sholawat secara bersama sama, tentunya hal ini menjadi wujud syukur dari warga binaan karena Allah SWT karena telah memberikan rahmat yang luar biasa.
Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilahturahmi, semoga ini membawa keberkahan untuk kita semuanya,” ujar Abdullah Sani.

Sani mengingatkan, agar warga binaan untuk jangan pernah malu dalam melakukan ibadah, terlepas dari kemaksiatan masa lalu. Hendaknya senantiasa menjalankan ibadah dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta medekatkan diri dengan yang maha kuasa.

” Kita tidak perlu takut atau malu untuk bertaubat, taubat itu agar kita lepas dari kemaksiatan masa lalu, dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Itu lebih baik, dan lebih mulia dari pada orang yang taat beribadah namun sombong, merasa paling benar dan paling baik dari orang lain,” tambah Sani lagi.

Manusia, sambung Sani, tidak pernah lepas dari sifat-sifatnya Allah SWT yaitu sifat “Jamal” (segala yang indah), “Kamal” (segala yang sempurna), dan “Jalal” (segala yang hebat). Untuk itu, sebagai manusia harus senantiasa bersyukur atas semua nikmat yang telah diberikan.

” Jadi jangan pernah merasa sombong, tetap rendah hati dan tanamkan niat untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT. Kita ini semua sama dimatanya, maka marilah bersama sama kita berdoa, semoga kita diberikan kenikmatan, kesehatan jasmani dan rohani,” tukasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik
Sumber/Kominfo Provinsi Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.