28/11/2021

PMII Merangin Bagi-bagi Masker dan Takjil Buatan Kopri

1 min read

BANGKO- Kegiatan sosial terus dilakukan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Merangin dan mengkampanyekan pemutusan rantai penularan Covid-19.

Teranyar, aktivis PMII Merangin membagi-bagikan masker ke pengguna jalan di depan Kantor Bupati Merangin, Selasa (5/5) sore.

Ketua PMII Merangin, Andri Rustandi dan Ketua Kopri Rhomalia langsung mengkomandoi aktivis PMII membagikan masker dan takjil ke pengguna jalan.

Andri Rustandi mengatakan bagi-bagi masker dan takjil ini merupakan yang sudah beberapa kali dilakukan PMII Merangin.

“Kegitan sosial ini (bagi-bagi masker) dilakukan PMII Cabang Merangin dalam upaya pencegahan Covid-19 yang saat ini melanda, terkhusus Kabupaten Merangin,” kata Andri Rustandi.

Senada juga dikatakan Rhomalia, masker yang dibagikan merupakan buatan atau karya Kopri PMIIĀ  Merangin.

Meski jumlahnya tidak banyak, Rhomalia berharap dapat membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin yang berupaya memutus mata rantai penularan virus corona di Merangin.

“Hari ini kita bagi-bagi masker buatan kita sendiri (Kopri PMII Merangin), meski tidak banyak paling tidak kami ikut andil membantu pemerintah,” sebutnya.

“Semoga warga kita selalu mengikuti anjuran pemerintah menggunakan masker bila beraktivitas diluar rumah. Semoga wabah ini segera berakhir,” tambah Rhomalia lagi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *