25/06/2022

Pisah Sambut Dandim 0420 Sarko Penuh Haru, Al Haris: Semoga Sukses Ditempat Baru

2 min read

BANGKO- Malam pisah sambut Dandim 0420 Sarko dari Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto ke Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis penuh haru.

Acara yang diawali dengan tari persembahan ini berlangsung di Rumah Dinas Bupati Merangin, Selasa (17/12) malam ini juga penuh kekeluargaan.

Selain Bupati Merangin, Al Haris beserta istri acara ini juga dihadiri Ketua DPRD Merangin, Kapolres Merangin, Ketua MUI Merangin, Kepala Kamenag, Kepala PA, Ketua PN, Plt Sekda dan sejumlah kepala OPD.

Bupati Merangin, Al Haris mengatakan Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto selama bergaul kurang lebih dua tahun banyak membantu Merangin, salah satunya penanganan Karhutla.

“Tentunya Allah menakdirkan ada pertemuan dan perpisahan, selama kita bergaul dua tahun ini beliau (Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto) tentu sangat banyak yang dikerjakan untuk Merangin salah satunya Karhutla karena beliau Kepala Satgas Karhutla di Kabupaten,” kata Al Haris.

“Tahun ini kita bersama TNI dan Polri dapat menekan angka Karhutla di Merangin. Selain ini TNI dan Polri juga banyak membantu Pemkab Merangin saat terjadi bencana,” tambah Al Haris lagi.

“Saya berterima kasih banyak atas nama Pemerintah Kabupaten Merangin dan Dandim juga banyak bergaul hingga lapisan terbawah, mulai dari Kades, Camat, Kepala OPD dan mewakil teman Forkopimda. Semoga sukses ditempat yang baru,” ungkap Al Haris lagi.

Al Haris juga mengucap selamat datang kepada Letkol Inf Tomi Radya Diansyah yang mejabat Dandim 0420 Sarko.

“Kami sangat menerima kehadiran Dandim baru, siapa saja yang masuk ke Merangin itu adalah keluarga kami Merangin. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas,” tuturnya.

Sementara itu Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat Merangin.

Dia mengatakan selama di Merangin dirinya disambut bagai keluarga dan tentu banyak kenangan yang sulit dilupakan.

“Hubungan kami disini seperti keluarga, baik dengan Pak Bupati, teman Forkopimda, Camat hingga Pak Kades. Banyak kesan yang tidak pernah dapat dilupakan selama di Merangin,” ujarnya.

“Diantaranya kesan saya yang tidak pernah saya lupakan adalah saya dipanggil ke Jangkat, waktu itu saya baru hari pertama jadi Dandim di Merangin. Pada waktu itu terjadi ketegangan disana dan dapat kita tangani,” tambahnya lagi.

“Luar biasa sinergitas di Merangin ini, salut dengan Bupati. Saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya dan dukungannya selama saya di Merangin. Saya minta seginitas tetap dijaga dan terus terjalin. Sekali lagi mohon maaf jika ada salah selama bergaul di Merangin ini,” tuturnya.

Dandim baru Sarko, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis didepan undangan yang hadir meminta doa restu pada Bupati, Forkopimda dan masyarakat selama bertugas di Merangin.

“Mohon doa reatu pada Bupati dan seluruh Forkopimda dan masyarakat Merangin, mohon kerjasamanya bahu membahu sehingga tujuan kita dapat tercapai dengan baik,” sebutnya.

“Saya akan berupaya apa yang saya beri sumbangsih untuk Merangin. Tentu kami perlu dukungan, kami akan berupaya memberikan yang terbaik selama bertugas di Merangin,” tuntasnya.

Acara pisah sambut ini juga ditandai dengan pemberian cinderamata dari Bupati, Forkopimda dan dari pimpinan OPD kepada Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto sebagai ucapan terimakasih.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.