28/11/2021

Pimpin Kahmi 5 Tahun Kedepan, Ini Target Heri S Mohza

1 min read

Bangko – Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Merangin kemarin (22/06) menggelar musyawarah Daerah (Musda) sekaligus membentuk struktur pengurus KAHMI pariode 2021-2026.

Dalam pertemuan yang diselenggarakan ruang Pola Kantor Bupati Merangin, juga dihadiri oleh sejumlah alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dari berbagai profesi, yang berada di Kabupaten Merangin.

Dalam musda yang dilaksanakan hampir satu harian penuh tersebut, Heri S Mohza terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum terpilih, setelah rival pencalonan Muhammad Yasin mengundurkan diri dari pencalonan sebagai Ketua umum MD Kahmi.

Heri S Mohza alias Taboyketua Umum Kahmi Terpilih, saat dikonfirmasi mengucapkan ribuan terima kasih kepada segenap Alumni Hmi di Kabupaten Merangin yang telah mempercayakan dirinya mengemban amanah baru untuk memimpin Kahmi Merangin.

“Kedepan bagai mana Kahmi bisa mempunyai sumbangsih terhadap daerah. Dan selalu berperan aktif baik sebagai kontrol maupun bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Merangin,”ungkap Heri S Mohza.

Selain itu, disebutkannya, dengan terpilihnya dirinya sebagai MD Kahmi Merangin, maka dalam waktu dekat yang mesti dilaksanakan adalah membentuk kepengurusan dan membentuk program kerja.

“Secepatnya. Selain itu kita juga akan segera mengirimkan susunan kepengurusan kepada MD Kahmi Provinsi Jambi, sehingga diteruskan ke MN Kahmi Nasional. Sehingga SK Kahmi Merangin cepat diterbitkan,”ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga sangat berharap kepada segenap Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD Kahmi) Kabupaten Merangin untuk bahu – membahu dalam menjalankan roda organisasi.

“Sehingga sumbangsih MD Kahmi bisa dirasakan Masyarakat,”pungkasnya.

Penulis : Andy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *