20/10/2021

Perampokan Bersenjata Api di Tabir, Bekap dan Pukul Korbannya

1 min read

BANGKO-Kawanan perampok sadis beraksi di Kecamatan Tabir, Rabu (11/11) sekitar pukul 01.30 WIB. Perampokan bersenjata api ini menyantroni kediaman Ginanto (53), warga Kelurahan Mampun, Kecamatan Tabir.

Akibat kejadian ini Gunanto tidak hanya kehilangan barang berharga, tapi juga mengalami luka akibat disekap dan dipukul kawanan perampok tersebut.

Informasi yang didapat, aksi perampokan yang terjadi sekira pukul 01.30 WIB diketahui pemilik rumah yakni Gunanto dan anaknya Kukuh. Mereka yang mendengar suara jendala terbuka, lalu keluar rumah.

Saat itulah kawanan perampok itu memukul Gunanto dan anaknya. Tidak berhenti disitu kawanan perampok ini menyekap dan memukul korbannya dnegan senjata api.

Istri Gunanto, Suprapti yang mendengar kegaduhan itu juga keluar dari kamarnya dan berupaya mengunci pintu rumahnya. Namun kawanan perampok berhasil mendobrak pintu rumah, dan juga menyekap Suprapti.

Berhasil menyekap korbannya, lalu kawanan perampok ini dengan cepat mengambil harta milik korban dan selanjutnya melarikan diri. Karena kejadian ini, Gunanto mengalami luka dibagian kepada dan kaki, serta kehilangan berharga.

AKBP Munggaran Kartayuga, Kapolrese Merangin mengatakan kasus tersebut dalam penanganan pihaknya.”Masih dalam penyelidikan, para korbannya juga sudah kita mintai keterangan,” kata Munggaran.(TM01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *