28/10/2021

Pengunjung Membludak, Management Sikumbang Kewalahan, dan Meminta Maaf

1 min read

Bangko – Ledakan pengunjung wisata sikumbang waterpark yang berada di Desa Salam Buku Kabupaten Merangin di tengah pandemi covid 19, dibuat heboh beberapa waktu yang lalu.
Pasalnya target pengunjung yang awalnya di perkirakan berjumlah ratusan orang, membludak drastis menjadi seribuan lebih, sehingga membuat kewalahan pihak management sikumbang waterpark.
Protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pihak management terabaikan (loscontrol,red).
“Kita tidak menyangka, kalau jumlah pengunjung melunjak drastis, pada awalnya target kita sekitar ratusan orang, namun yang datang lebih dari seribu lebih, jadi kita kewalahan menghadapinya,” ungkap M.Zen selaku owner sikumbang waterpak.
Ditambahkannya, bahwa pihak management sikumbang waterpark tetap mengikuti himbawan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin dengan tetap mentaati protokol kesehatan sesuai standar yang berlaku.
“Protkesnya tetap kita ikuti, namun membatasi social distancing itu yang membuat kita kewalahan, karena jumlah pengunjung yang sangat banyak, sementara jumlah personil kita yang masih terbatas,” jelasnya.
Sementara itu Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P usai dibincangi melalui ponsel prbadinya mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan himbauan terkait dengan hal tersebut dan langsung turun ke lokasi untuk melakukan pengecekan kebenarannya.
“Kita minta pengunjung untuk pulang, karena sudah terlampau banyak, sehingga social distancingnya terabaikan,” kata Kapolres.
Kapolres juga meminta kepada pihak management untuk tidak melebihi kapasitas sikumbang, sehingga mampu memenuhi standar protkes yang telah ditetapkan dalam himbauan pemerintah.
“Kita minta kepada pihak sikumbang, membatasi pengunjung yang datang agar protkes tidak terabaikan,” tutupnya.

Penulis : Andy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *