20/10/2021

Pengguna Narkoba yang Ditangkap di Tabir Sudah Lama Jadi Target Operasi

1 min read

BANGKO-Satres Narkoba Polres Merangin, Sabtu (8/10) malam kembali mengamankan pelaku penyalahgunaan Narkoba. Meraka adalah M (48), H (37) dan S (39) warga Tabir, dan mereka ditangkap di dua lokasi yang berbeda.

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga, mengatakan H dan S ditangkap Satres Narkoba di pondok kebun saat melakukan pesta sabu di Dusun Baru, Rantau Panjang Tabir. Sementara M ditangakap di Kuamang Kuning, hasil pengembangan dari H dan S.

“Awalnya ada warga mencurigai pelaku yang sering keluar masuk. Dan saat dilakukan penangkapan terhadap H dan S di pondok, mereka ini sedang mengunakan sabu. Selain barang bukti  0,73 gram, juga ada alat yang digunakan untuk mengkonsumsi sabu,” ujar Munggaran, Senin (10/10).

“Lalu dilakukan pengembangan dan dari keduanya didapati nama M. H dan S itu mendapat sabu dari M. Selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap pelaku dan kembali didapati sabu seberat 4,43 gram,” tambah Kapolres.

Kapolres melanjutkan pelaku tersebut memang sudah lama menjadi target operasi (PO), apa lagi M merupakan bandar Narkoba. Selain ketiga tersangka, pihaknya juga mengantongi dua nama lainnya yang masih satu komplotan terhadap pelaku.

“Ada dua pelaku lainnya yang masih kita cari. Namun identitasnya sudah kita kantongi yakni BD dan AO. Untu pelaku yang sudah ditangkap terancam hukuman penjara diatas lima tahun penjara,” tegas Munggaran.(TM01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *