25/06/2022

Pegawai Kejari Merangin Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap I

1 min read

BANGKO – Seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Merangin yang terdiri dari Jaksa, Tata Usaha, Honorer, security dan Pol PP yang diperbantukan di Kejari terima suntikan suntikan dosis pertama vaksin Covid-19.

Satu persatu pegawai Keajri disuntikkan dosis vaksin Covid-19 jenis Sinovac dari tim kesehatan Puskesmas Bangko. Vaksinasi ini dilaksanakan di aula Kantor Kejari Merangin, Rabu (07/04/2021).

Taufik Yanuarsyah, Kasi Intel Kejari Merangin mengatakan kurang lebih 50 dosis vaksin sinovac diberikan untuk seluruh pegawai Kejari Merangin.

“50 vaksin covid 19 jenis Sinovac untuk seluruh pegawai Kejari Merangin, baik Jaksa, TU, Honorer maupun tenaga security dan Polpp yg diperbantukan di Kantor maupun rumah Dinas Kajari,” kata Taufik.

Taufik melanjutkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Kejari Merangin berjalan dengan baik, tertib dan lancar.

“Pelaksanaannya tetap dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Sementara untuk pelaksanaan vaksinasi tahap kedua direncanakan 22 April 2021,” sebutnya.

Taufik juga mengatakan dengan telah dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 tahap pertama terhadap seluruh pegawai Kejari Merangin diharapkan kedepannya keluarga besar Kejari terbebas dari virus Corona.

“Tentu saya harapan kita terbebas dari virus Sars Covid 19 dan mendapatkan Antibody yang melindungi tubuh sehingga dapat bekerja dengan lebih baik,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.