20/10/2021

Parkir Kendaraan Nasabah BRI Pasar Baru Dikeluhkan Warga

1 min read

BANGKO – Banyaknya kendaraan yang parkir dibadan jalan depan Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit pasar baru  Bangko, dikeluhkan warga. Pasalnya parkir kendaraan tersebut membuat jalan menjadi sempit, apa lagi jalur tersebut termasuk yang paling banyak volumen kendaraan melintas.

Doni, salah seorang pengendara mengatakan seharusnya pihak BRI mengatur parkir kendaraan nasbahnya. Sehingga tidak menganggu penggunan jalan dan membatu arus lalu lintas didekatnya menjadi lancar.

“Disini ramai kalau pagi, apalagi inikankan jalur keluar dari Pasar Baru  banyak kendaraan lalu lalang,  kalau di beberapa bagian jalan ada kendaraan parkir tentu sangat menganggu,” ujar Doni.

Tidak hanya di depan BRI unit Pasar Baru Bangko, banyak ojek dan angkutan mangkal di bawah jambatan layang juga dikeluhkan penguna jalan. Apa lagi angkutan yang dikoordinir agen liar mencari penumpang dikawasan itu.

Doni menyebutkan sebenarnya itu sudah lama terjadi, apa lagi tidak ada upaya penertiban yang serius dari dinas terkait, sehingga para sopir dan nasabah bank BRI tetap saja tidak mengindahkan larangan parkir di jalan itu.

“Ya, kami berharap pihak yang berwenang menindak lanjuti parkiran liar, agar para pengguna jalan merasa nyaman serta arus lalu lintas jadi lancar” harapnya.(TM05)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *