25/10/2021

Meriahnya Perayaan HUT RI Bersama Karang Taruna Merangin

1 min read

BANGKO- Perayaan HUT ke 75 Republik Indonesia di Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Merangin di Dusun Bangko, berlangsung meriah.

Anak-anak, ibu-ibuk dan bapak-bapak yang hadir bersuka cita ikut berpartisipasi memeriahkan hari kemerdekaan yang diisi dengan berbagai perlombaan, Selasa (18/8).

Perlombaan khas 17 Agustusan seperti balap karung, makan kerupuk, tarik tambang, main bola menggunakan sarung dan panjat pinang menjadi suguhan pengundang gelak tawa peserta lomba dan warga yang menyaksikan.

Muzakir, Ketua Karang Taruna Kabupaten Merangin mengatakannya perayaan HUT ke 75 RI tahun 2020 ini diselenggarakan bersama warga dusun Bangko.

“Ini kita selenggarakan bersama warga disini (Warga Dusun Bangko) dan tujuannya tentu untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Muzkir.

Perayaan hari kemerdekaan Indonesia bersama warga disebut Muzakir sebagai bentuk partisipasi pemuda untuk mengisi kemerdekaan.

“Sebenarnya banyak agenda yang akan kita lakukan, karena ini masih ada wabah Covid-19 maka kita peringati secara sederhana, namun tetap meriah,” sebutnya.

“Kita juga pemuda ikut mengisi kemerdekaan dengah hal-hal positif bersama warga. Tentu hal-hal positif perlu kita tumbuhkan terus pada generasi muda dan warga, agar merasa memiliki terhadap negera kesatuan Republik Indonesia,” tambahnya lagi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *